Konversi Skor IELTS

Selamat karena kamu telah berhasil menyelesaikan simulasi IELTS dari Tespedia. Sebelum melakukan konversi skor, berikut sedikit kami jelaskan tentang skor IELTS.

Skala skor IELTS terdiri dari empat bagian utama, yaitu Reading, Listening, Writing, dan Speaking, di mana setiap bagian dinilai secara terpisah dan kemudian skor keseluruhan dinyatakan dengan mempertimbangkan semua bagian. Skor maksimum yang dapat dicapai di setiap bagian adalah 9, dan skor keseluruhan adalah rata-rata dari keempat bagian tersebut.

Bagian Reading mengukur kemampuan peserta tes dalam membaca dan memahami teks dalam bahasa Inggris, termasuk teks akademik dan non-akademik. Bagian Listening mengukur kemampuan peserta tes dalam memahami percakapan dan monolog dalam bahasa Inggris, termasuk percakapan yang terjadi dalam lingkungan akademik dan profesional. Bagian Writing mengukur kemampuan peserta tes dalam menulis teks dalam bahasa Inggris, termasuk esai akademik dan surat resmi. Terakhir, bagian Speaking mengukur kemampuan peserta tes dalam berbicara dalam bahasa Inggris, termasuk berbicara dalam lingkungan akademik dan profesional.

Silahkan konversi skormu menggunakan tabel dibawah

[CP_CALCULATED_FIELDS id=”1″]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

Maaf, adblockernya dinonaktifkan dulu ya. Agar website ini bisa terus diakses secara gratis.

Terimakasih !!!

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO
error: Content is protected !!
Scroll to Top